Popular Post

Total Pengunjung

CV. Honda Kita Bekerjasama Dengan PT. Indako Trading COY Ciptakan Taat Berlalu Lintas

Posted by On 13.40.00 with No comments

Binjai, harian24news.com - CV. Honda Kita yang beralamatkan di Jalan Tanjung Pura, KM 31, Tandam Hulu II itu mengadakan Safety Riding Education bekerjasama dengan PT. Indako Trading COY bertujuan mensosialisasikan budaya keselamatan bagi para pengemudi Sepeda Motor.

Adapun kegiatan tersebut, diselenggarakan tepatnya di Kantor Kecamatan Jalan Jendral Ahmad Kuala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten (29/11/11) lalu.

Dalam kesempatan itu, Camat Kecamatan Binjai Dian Kurniawan Siregar, tampak menyambut baik kedatangan tim Main Dealer Safety Riding yang di selenggarakan oleh pihak CV. Honda Kita maupun PT. Indako Trading COY.

" Akan kita dukung terus progaram positif dari pihak PT. Indako maupun Dealer CV. Kita. demi membangun kemitraan maka kita terus menerus akan melakukan kerjasama dengan pihak swasta selagi itu yang baik," terang Camat bermarga Siregar itu.

Disamping itu, Eka Yolahati selaku Main Dealer Indako Trading COY saat ditemui awak Media mengatakan bahwa pada kegiatan ini untuk lebih memperdekat lagi hubungan antara Pemerintah, Masyarakat maupun pihaknya.

" Kedepannya pihak PT. Indako khususnya CV. Honda Kita akan lebih mengedepankan layanan dan kenyamanan kepada seluruh konsumen," imbuh Yolahati. (Tim)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »