Popular Post

Total Pengunjung

Menyambut Perayaan Natal, Binjai Super Mall Kembali Lagi Buka Garage Sale

Posted by On 15.08.00 with No comments

Binjai, harian24news.com - Untuk memeriahkan sekaligus menyambut perayakan hari Natal 2018, PT. Lippo Malls Indonesia Binjai super Mall kembali membuka Garage Sale yang telah dimulai pada (20/12/18) beberapa hari lalu.

Selain menyambut hari Perayaan Natal, acara Garage Sale tersebut untuk memanjakan para pengunjung di hari libur sekolah mendatang dengan harga yang sangat murah alias terjangkau.

Secara tak langsung, PT. Lipp Malls Indonesia Cabang Binjai yang berkantor di Jalan Soekarno Hata Nomor 14 itu turut melaksanakan kegiatan dengan tema “Holiday Sensation”.

Tema ini merupakan ajang nasional yang diselenggarakan di 68 Malls yang tersebar di 35 kota di Indonesia dengan berbagai macam kegiatan yang menarik di setiap mall, yang telah dimulai pada periode 20 November 2018 hingga 6 Januari 2019 ini akan menghadirkan aktivitas yang dapat dinikmati oleh konsumen Binjai Super Mall.

Pada program “Holiday Sensation” yang dilaksanakan di Binjai Supermall, kali ini kembali menghadirkan Garage Sale, yaitu acara charity bersama YOAM (Yayasan Onkologi Anak Medan).

YOAM, merupakan yayasan yang menaungi para anak-anak berkebutuhan khusus penderita kanker di Sumatera Utara. Melalui acara Garage Sale pada tanggal 6 sampai 9 Desember 2018 di Atrium, sebagian dari hasil penjualan barang-barang preloved berupa produk fashion yang telah dikumpulkan sebulan sebelumnya, akan didonasikan untuk membantu anak-anak yang dinaungi olehnya.

Sehingga dengan berbelanja dalam Garage Sale, pengunjung sudah turut berdonasi kepada anak-anak penderita kanker. Harga yang ditawarkan juga sangat relatif murah alias terjangkau mulai dari Rp.5000,. (Lima ribu rupiah) dan sebagainya.

Selain itu, Garage Sale yang diadakan di Binjai Super Mall turut membuka dropbox apabila ada pengunjung yang turut menyumbang langsung berupa mainan atau buku bacaan anak-anak. Dan pada penghujung acara, hari Minggu 9 Desember 2018 pengunjung dapat berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah mulai pukul 11.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Untuk Rangkaian acara “Holiday Sensation” berikutnya juga akan menghadirkan Selebrasi Perayaan Hari Ibu bersama Binjai Peduli ASI pada tanggal 15 Desember 2018, Santa Caroling Parade pada tanggal 20-21 Desember 2018, Marching Band Parade pada tanggal 23 Desember 2018 serta Meet Santa & Friends pada tanggal 24-25 Desember 2018.

Dalam acara Santa Caroling Parade dan Meet Santa & Friends, pengunjung anak-anak juga bisa berfoto dengan Santa dan mendapatkan permen atau coklat gratis. Khusus pengunjung yang berbelanja minimal Rp 350.000,- dengan jenis pembayaran cash maupun kartu debit/kredit dan menunjukkan aplikasi OVO, pengunjung bisa mendapatkan 50.000 OVO Points, drink jar atau voucher belanja, dengan total hadiah senilai 10.000.000 OVO Points.

Menurut Dini Nasution Selaku perwakilan Menejemen Binjai Super Mall, Penukaran Points dapat dilakukan di Customer Service di Lantai Ground mulai tanggal 3 sampai 25 Desember 2018.

Tambah Dinni, Kini sudah lengkap dengan mempunyai banyaknya Stand yang ada didalamnya seperti Stand Anchor Tenant Hypermart, Matahari Dept. Store. Binjai Supermall merupakan pusat perbelanjaan modern yang terlengkap di Kota Binjai,"

Selain itu, Dinni juga mengatakan kepada awak Media bahwa masih banyak Stand yang menjadi Idaman bagi para warga masyarakat Sumatra Utara, Khususnya warga masyarakat Kota Binjai seperti.

" Ria Busana, Emi Games, Family X-Fit dan Food Court tersebut juga memberikan kelengkapan tenancy mix bagi pengunjung yang berkeluarga. Kini di Binjai Supermall telah hadir Restoran Nelayan, Make up Store Lunadorii dan Grapari Telkomsel. Tenant yang akan hadir di tahun 2018 yaitu Payless dan Guardian. Binjai Supermall adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Malls Indonesia yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.(LPKR) Sekilas tentang Lippo Malls Indonesia Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 68 mal yang tersebar di 35 kota di seluruh Indonesia," imbuh Boru Nasution saat dikonfirmasi harian24news.com di ruangannya, Juma't (7/12/18).

Salah satu pengunjung, sangat mengapresiasi dengan dibukannya Garage Sale tersebut akan sangat membantu bagi penderita Kangker dan dapat menjadikan hal ini sebagai motivasi bagi kita semua betapa mulianya hidup saling tolong menolong antar sesama.

" Kami akan mendukung kegiatan Sosial yang diadakan oleh pihak Binjai Super Mall, yang mana telah memperhatikan sekaligus memberikan kontribusinya bagi beliau yang menghidap Kangker dengan cara menggelar Garage Sale . Semoga kedepannya Binjai Super Mall terus menerus berbuat yang terbaik diantara yang baik," papar Indra selaku pengunjung yang berhasi ditemui oleh awak Media.(Tim)

Teks. Foto: Terlihat puluhan pengunjung Binjai Super Mall memadati Garage Sale(7/12/18).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »