Popular Post

Total Pengunjung

Kecelakaan Beruntun di Tol Medan-Tebingtinggi, Satu Orang Tewas

Posted by On 08.18.00 with No comments

digtara.com | MEDAN – Kecelakaan beruntun terjadi di KM 59 ruas tol Medan-Tebing Tinggi. Tepatnya di dekat pintu Tol Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (25/12/2019) malam.

Akibat insiden tersebut, tiga orang menjadi korban. Satu diantaranya meninggal dunia, sedangkan dua lainnya kini kritis dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menyebutkan, kecelakaan terjadi antara lima kenderaan yang tengah melaju di jalur tol.

Kecelakaan itu dipicu mobil pikup yang oleng dan menghantam pembatas jalan. Itu terjadi setelah mobil pikup itu mengalami pecah ban.

“Di waktu bersamaan Mobil Avanza menghantam Mobil Pick Up tersebut diikuti Mobil Inova, Ambulance beserta Mobil Bus turut menghantam Mobil di depannya,”sebut Tatan.

Saat ini kata Tatan, petugas gabugan dari Kepolisian, SAR dan juga petuas penyelamat dari Jasa Marga sudah berapa di lokasi untuk melakukan pengamanan.

“Personel dan peralatan sudah kita turunkan ke lokasi kejadian. Tim saat ini sedang melakukan olah TKP. Arus lalulintas tadi sempat tersendat, tapi kini sudah kembali normal,”tandasnya.

[AS]
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »