Popular Post

Total Pengunjung

Diminta,Polres Binjai Tindaklanjuti Maraknya Aksi Balap Liar

Posted by On 14.36.00 with No comments


Harian24news,Binjai- Maraknya aksi balap liar yang terjadi di kawasan Jalan baru megawati,Kel.tandem hulu,kec.Binjai utara,kerap kali membuat banyaknya pengguna jalan merasa resah dengan adanya aksi tersebut. Masyarakat mengaku resah,dikarenakan aksi tersebut bisa saja sewaktu waktu membahayakan keselamatan mereka dan pengendara lain.

Maka daripada itu,banyak masyarakat menghimbau agar kiranya pihak yang berwajib dapat mengatasi hal tersebut dengan segera.Dalam hal ini,diminta kepada pihak kepolisian Polres Binjai untuk menindaklanjuti pelaku dan menghentikan aksi aksi berbahaya tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir,belum ada sama sekali sikap penindakan dari pihak yang berwajib terhadap maraknya aksi ini,akibatnya dalam hitungan tahun,hal ini telah menelan banyak korban yang didominasi oleh pelaku aksi balap liar itu sendiri,tak jarang juga aksi ini mencelakakan orang lain yang menontonnya tak jauh dari tepi jalan tersebut.

Dalam data yang terkumpul selama beberapa tahun belakangan,menurut pemuda dan masyarakat setempat ,rata rata korban dan pelaku merupakan remaja tanggung dan orang dewasa. (BLI)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »