Popular Post

Total Pengunjung

Elemen Pemuda Sumatra Utara Anti Terorisme, Siap Menjaga Kekondusifan

Posted by On 17.36.00 with No comments

Medan,harian24news.com-Seyogyanya sudah menjadi komitment bersama  selaku masyarakat yang cinta NKRI dalam menjaga kekondusifan wilayah nya, elemen masyarakat yang tergabung dari pemuda pemudi sumatra utara, statment ini di ucapkan pasca terjadi nya peristiwa berdarah yang menimpa kepolisian daerah Sumatera Utara yang telah gugur sang abdi negara AIPTU Sigalingging pada sepekan lalu di Mapolda Sumut.

Maka dalam hal ini ,diadakanlah pertemuan dengan Puluhan Element Kepemudaan dan Kemasyarakatan Sumatera Utara yang di wakili oleh Syaiful Safri selaku ketua PD KBPP POLRI SUMUT, rabu malam ( 28/ 06 ) di Jalan pancing,medan.

Dalam pertemuan tersebut ,syaiful di dampingi Zaini selaku sekjen mengatakan bahwa selaku Masyarakat Sumut Sudah Saat nya hari ini,esok atau pun akan datang kita bersama saling menjaga kekondusifan sumatera utara khusus nya ,tidak terlepas juga dengan wilayah seluruh indonesia, dan berperan aktif saling memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat atau pun pihak yang berwajib lainnya.

kami disini, membuka call centre bagi masyarakat jika ada hal yang mencurigakan di wilayah tempat tinggal nya dengan menghubungi nomor ponsel 082385454566, kami akan respon dengan cepat dan tanggap ucap syaiful yang juga pembina organisasi kepemudaan Sumut Sudah banyak juga laporan yang kami dapatkan misal nya dari SATKOM SABHARA bahwa wilayah sumut kini mulai kondusif kembali .

namun dari pada itu, kita juga jangan terlena dan lengah dengan wilayah lingkungan kita masing- masing.Mau siapa pun dia, mau siapapun juga Deking nya ,yang nama nya Teroris kita Basmi, ujar syaiful dengan tegas Hadir juga.

dalam pertemuan tersebut ,diantara nya BIMA KBPP POLRI SUMUT, Himpunan aktivis Mahasiswa Deli Serdang, Aktivis HMI Sumut ,GM Pujakesuma Medan, Aktivis IMM Sumut, Aktivis PMII Sumut ,KOHATI Sumut Dan beberapa BEM Perguruan Tinggi Se Sumatera Utara.

Pertemuan antara pemuda pemudi ini,tujuannya adalah guna mempersatukan para pemuda anti terorisme dan bekerjasama membasmi terorisme yang telah menghantui rakyat Indonesia.(Tim)

Seluruh Elemen Pemuda Anti Terorisme Sedang Berbincang
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »