Popular Post

Total Pengunjung

Rapat Konsolidasi Tabloid Polmas Poldasu Sukses Digelar

Posted by On 04.39.00 with No comments

Medan,harian24news.com-Dihadiri seluruh kabiro beserta seluruh wartawan daerah,rapat konsolidasi tabloid polmas poldasu dalam ruangan Sagar cafe jalan H.M Joni,Medan sukses di gelar pada rabu malam (12/7/18) .

Acara rapat konsolidasi tersebut berawal dari kepemimpinan yang lama di jabat oleh AKBP H.P Limbong SH,selaku Pemimpin Redaksi tabloid polmas poldasu yang lama.

Kemudian ,kini AKBP H.P Limbong SH selaku Pimpinan lama mengamanahkannya kepada Pemimpin redaksi tabloid polmas poldasu yang baru AKBP JHS.Tanjung MH,untuk menjadi Pemimpin Redaksi tabloid polmas poldasu.

Sebelum rapat konsolidasi dibentuk,pimpinan umum tabloid polmas poldasu H.Zulhamdi Ambarita mengundang kepada seluruh kepala biro beserta para wartawan seluruh kabupaten maupun kota wilayah sumatra utara agar dapat menghadiri puncak acara konsolidasi tersebut guna kebaikan bersama.

"Alhamdulillah,semua anggota masih tetap solid dan tetap pendirian untuk menyukseskan berlangsungnya acara hingga selesai malam tadi.terus terang saya bangga dengan kehadiran para undangan yang sudah menyempatkan dapat berhadir menyukseskan acara konsolidasi hingga keputusannya AKBP JHS.Tanjung menjadi pemimpin redaksi yang baru.sekali lagi saya ucapkan kepada pemimpin yang lama terima kasi sebesar besarnya sudah lama membimbing kita semua dan saya ucapkan selamat datang pimpinan redaksi yang baru ,semoga kita semua dalam lindungan Allah S.W.T,"Ungkap Zulhamdi Ambarita selaku pimpinan umum.

Selain itu,AKBP JHS Tanjung MH menerangkan bahwa ,dirinya sangat senang dapat menghadiri acara halal bil halal sekaligus rapat konsolidasi sukses di gelar oleh kebersamaan seluruh elemen pimpinan dan juga wartawan itu sendiri.

"Banyak dari jurnalis yang menanyakan kepada saya tentang kelangsungan di lapangan ada yang terkadang sulit tuk ketemu dengan kapolres ,ada yang menanyakan legalitas dan sebagainya. tapi ,pertanyaan tersebut kita tetap jawab dengan muda dengan cara menyeimbangkan pertanyaan dengan jawaban yang dapat saya pertanggung jawabkan .satu lagi,ada yang menanyakan tentang kerjasama dengan PWI guna UKW dan pertanyaan sebagainya kita jawab dengan senang hati ," Imbuh Tanjung selaku pemimpin redaksi (Tim)

Teks.Foto : puncak acara konsolidasi berlangsung sukses di Sagar cafe jalan HM Jhoni ,Medan (12/7/18).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »