Popular Post

Total Pengunjung

Rumah Penjaga Sekolah Di Desa Pasar 8 Namutrasi Hangus Dilalap Api

Posted by On 10.22.00 with No comments

Langkat,harian24news.com- Rumah salah satu penjaga sekolah di Desa pasar 8 Namutrasi ,Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat itu ludes dilalap api pada hari jum'at (27/7/18) sekira pukul 16.00 Wib.

Adapun nama ke dua korban yakni,1.Bayu Ginting (35 ) bekerja sebagai karyawan swasta, Alamat lengkap Dusun II,Desa Psr 8 Namotrasi,Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat (Penghuni rumah),2.Meriahta Sembiring,yakni salah satu Pesuruh Sekolah,yang beralamatkab di Dsn II Desa pasar 8 Namotrasi, Kecamatan Sei Bingei ,Kabupaten Langkat (Penghuni rumah) .


Saksi mata pada kejadian tersebut,Mentari Br Sembiring, (25 ), Guru, Desa Psr 8 Namo Trasi Kec. Sei Bingei Kabupaten Langkat.kemudian,Novia ,Pelajar, (17) , Desa Psr 8 Namotrasi Kec. Sei Bingei Kab. Langkat. 

Informasi yang dapat dihimpun oleh harian24news.com ,berawal api datang dari rumah tersebut akibat konseleting listrik dan barang bukti yang diamankan oleh petugas polsek Namukur ,1(satu) Potong Broti bekas terbakar warna Hitam.

Kronologis Kejadian ,bahwa pada hari Jum'at Tgl 27 Juli 2018 Pkl. 16.00 wib saksi (Mentari) keluar dari ruangan sekolah dan mau menelpon kawannya, ketika berada diluar ruangan saksi melihat asap mengepul dari belakang rumah(bagian dapur) yg dihuni Meriahta Sembiring, kemudian Sakai berteriak Minta tolong Ada kebakaran sambil memindahkan sepeda motornya dari depan rumah itu, tidak Lama kemudian api menyala membakar rumah tersebut, sekitar Pkl.17.00 wib tiba .

Tak lama rumah tersebut dilalap api ,dua (2) unit Mobil Damkar dari kota Binjai datang untuk memadamkan api ke TKP. alhasil,api tak dapat dipadamkan oleh pemadam tersebut hingga melalap rumah korban dan seisinya .Kerugian diperkirakan,sebesar Rp.150.000.000 (Seratus lima puluh juta rupiah) .

Kapolres Binjai AKBP Donald P.Simanjuntak Sik,saat di temui oleh awak media melalui Kasubag humas polres Binjai AKP L Tarigan membenarkan terjadinya rumah tersebut di lalap si jago merah.

"Pihak kita sudah cek ke TKP dengan mengumpulkan data sebagaimana dimaksud,barang bukti sudah kita sita ke maka guna penyelidikan lebih lanjut lagi,Sebut L Tarigan selaku kasubag humas Polres Binjai.(Tim)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »